Destinasi Berlibur Di Jepang Yang Tak Boleh Dilewatkan

Jepang adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di bagian timur benua Asia yang terkenal karena kemajuan di bidang teknologi dan ekonominya, serta perekonomiannya yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia, padahal jumlah penduduknya hanya sekitar seperdua dari penduduk Indonesia. Selain itu, Jepang juga menjadi negara tujuan untuk destinasi berlibur para wisatawan mancanegara karena keanekaragaman budaya serta hal – hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu Jepang juga mempunyai 4 musim yang membuatnya tidak pernah sepi di setiap musim liburan. Nilai – nilai tradisional di negara ini juga masih dipegang teguh dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari sehingga tak pelak berhasil menarik mata dunia internasional. Dibawah ini adalah lokasi untuk destinasi berlibur di Jepang yang tidak boleh kalian lewatkan.

1. Biei

Kedamaian, keindahan, dan ketenangan adalah 3 perasaan yang akan kalian rasakan saat pertama kali datang ke destinasi berlibur ini. Biei merupakan sebuah kota kecil di negeri Sakura yang menampilkan keindahan padang bunga serta padang rumput yang beraneka ragam, yang dapat membuat siapapun yang datang, tidak ingin pulang. Destinasi berlibur menarik yang satu ini juga semakin indah kala musim semi dan musim dingin datang.

2. Jigokudani Monkey Park

Waktu terbaik untuk berkunjung ke destinasi berlibur ini adalah saat bulang Desember – Maret. Kenapa? Karena pada bulan – bulan di musim dingin inilah monyet – monyet hidung merah dari pegunungan sekitar datang untuk berendam dan berlindung dari dinginnya salju serta angin musim salju. Sumber air panas disini berasal dari dalam tanah yang keluar sebagai bagian dari proses geologi yang berlangsung selama jutaan tahun.

3. Disney Sea

Masih merupakan bagian dari taman hiburan Disneyland, Disneysea menyajikan hiburan yang bernuansa air serta kehidupan laut. Cobalah untuk datang ke bagian Meditteranean Harbor yang akan membawa kalian berkeliling untuk menjelajah kerajaan laut buatan, di dalam sebuah gondola.

4. Candi Buddha Kiyomizu – dera

Meskipun telah berusia berabad – abad lamanya, bangunan bersejarah ini tetap berdiri kokoh dan masih digunakan sebagai tempat ibadah bagi warga sekitar. Bangunan ini masih mempertahankan arsitektur tahun 798, atau tahun dimana candi ini berdiri.